Kota Bogor Beginilah Kondisinya Kata Bima Arya

POL – Wali Kota Bogor Bima Arya usai mengikuti Superball Run 2018 di halaman Wali Kota Jakarta Selatan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (9/12/2018).

Saat Natal dan menjelang Tahun Baru 2019, Pemerintah Kota Bogor tak lupa mengucapkan Selamat Natal dan Tahun Baru 2019 bagi para masyarakat kota Bogor, sekaligus seluruh masyarakat Indonesia.

Tak hanya mengucapkan saja, pada perayaan Natal kemarin, Walikota Bogor Bima Arya meninjau perayaan malam Natal dengan mengunjungi beberapa gereja di Pusat Kota Bogor, Senin (24/12/2018) malam.

“Simbolisasi saja selain berbagi kasih sayang untuk semua ya simbol bahwa pembangunan di Kota Bogor ini harus dinikmati oleh semua kalangan,” ucapnya.

Bima juga menyampaikan bahwa Ia juga ingin memastikan perayaan Natal di Kota Bogor berjalan nyaman.

“Tadi juga saya menyampaikan ucapan selamat natal bersama Muspida kepada Jemaat yang merayakan natal,” katanya.

Sedangkan untuk perayaan Tahun Baru kali ini, melihat Indonesia yang kini tengah dihadapkan berbagai bencana, Bima Arya menyarankan masyarakat untuk tidak hura-hura, namun diisi dengan doa-doa.

“Mari kita sama-sama menunjukkan rasa simpati dan empati kepada saudara-saudara kita yang terkena bencana. Oleh sebab itulah akan jauh lebih baik jika masyarakat kota Bogor merayakan tahun baru dengan bermuhasabah, evaluasi dan refleksi,” ujar Bima Arya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *