Fitur Whatshap Terbaru 2019 Menguntungkan Sekaligus Mengerikan

POL – Aplikasi pesan instanWhatsApp menjadi aplikasi paling populer di dunia. Tahun 2019, WhatsApp mengeluarkan fitur-fitur baru yang bisa digunakan. Syaratnya, pengguna harus meng-update WhatsApp di ponsel untuk bisa menggunakan fitur baru itu.

Dalam Pesan WhatsApp yang Diretas, Jamal Khashoggi Sebut Pangeran Saudi SI BuasPolisi minta masyarakat teliti sebelum sebar berita di WhatsAppSoal konten porno WhatsApp, Fahri Hamzah minta pemerintah tegas

Berikut fitur-fitur baru yang dikeluarkanWhatsApp yang siap digunakan oleh penggunanya:

1. Mengunci WhatsApp dengan Memindai Wajah

WhatsApp memperkenalkan fitur biometrik untuk pengguna iPhone. Dengan fitur ini, pengguna bisa menambah tingkat keamanan WhatsAppnya dengan Wajah atau sidik jari. Fitur ini juga memungkinkan pengguna melihat pemberitahuan WhatsApp dengan isi pesan serta menerima atau menolak panggilan WhatsApp.

Untuk mengaktifkan fitur ini, Anda harus membuka WhatsApp, kemudian Pengaturan -> Privasi -> Kunci layar. Lalu Anda akan menemukan pilihan, apakah Anda akan mengunci WhatsApp melalui scan Wajah atau sidik jari. Selanjutnya, Anda bisa memilih berapa lama WhatsApp Anda akan terbuka, sampai akan terkunci. Biasanya selang waktu satu menit, 15 menit atau satu jam.

Untuk mulai menggunakan fitur ini, Anda harus memperbarui WhatsApp ke versi terbaru (build v2.19.20). Tergantung pada pengaturan ponsel Anda, itu akan diperbarui secara otomatis atau manual.

2. Melakukan Panggilan Grup WhatsApp

Sekarang untuk mengobrol dengan teman di WhatsApp tak perlu repot. Anda cukup membuka grup WhatsApp Anda, kemudian lakukan panggilan. Caranya, Anda membuka grup yang berisi empat orang. Kemudian tekan tombol bergambar ponsel di ujung kanan atas. Setelah itu, Anda bisa melakukan panggilan grup sepuasnya.

Untuk fitur ini sudah tersedia untuk Android dan iOs. Jadi, semua pengguna WhatsApp bisa menggunakan fitur panggilan grup. *

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *