Tutup Tahun Dirlantas Tutup Sebelas Titik Lalin

POL – Menjelang tutup tahun 302 Ditrektorat Lalulintas Polda Metro Jaya, Dinas Perhubungan, Satpol PP DKI Jakarta dan Kodam Jaya akan menerapkan System crowd free night (CFN) di 11 titik yang ada di Ibu Kota Jakarta selama pergantian malam tahun baru, pada Jumat (31/12) malam. CFN ini penerapannya sedikit berbeda pada tutup tahun sebelumnya.

“Nah kami terapkan crowd free night (CFN) di pada 31 Desember-1 Januari 2022 pukul 22.00WIB- 04.00WIB dengan penerapan 11 titik,” kata Direktur Lalulintas Polda Metro Jaya Kombes Sambodo Purnomo Yogo kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Kamis (30/12).

Dikhawatirkan akan terjadi juga kerumunan di tanggal 1 malam minggu nya.
Sambodo menuturkan, pihaknya melarang kegiatan yang menyebabkan kerumunan pada pergantian malam tahun baru.

“Guna mengurai kerumunan karena Omicron juga sudah ada dan kemarin ada pasien yang terpapar tanpa dia ke luar negeri, artinya ada transmisi lokal. Sehingga kemudian kita putuskan untuk memperketat pengamanan pada pergantian tahun dari 2021 ke 2022,” pungkas mantan Wakil Direktur Lalulintas Polda Metro Jaya ini.

Sebelas lokasi yang dilakukan CFN di DKI Jakarta:

Kawasan Asia Afrika, Kawasan Gunawarman, Senopati, dan SCBD, Kawasan Mahakam, Bulungan, Barito, Kawasan Sudirman-Thamrin, Kawasan Kota Tua, Kawasan Monas, Kawasan Kemayoran. Kawasan Pantai Indah Kapuk 2 Kawasan Kemang Kawasan Banjir Kanal Timur (BKT) Kawasan Danau Sunter, Jakarta Utara. (his)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *