Tim GOCER Ajak Glamping Subcraiber

Anniversary Tim GOCER Ajak Glamping Subscriber ISJM Meriah!

Para Subcraiber Si Imo Jurnalis Muda.

POL – BOGOR – Kanal Youtube Imo Si Jurnalis Muda menggelar hari jadinya Tim Gokil Moncer alias GOCER yang pertama melalui kegiatan glamour camping (glamping) di Wonderful Citamiang, Puncak, Bogor, Jawa Barat, 9 – 10 Desember 2021.

Kegiatan yang diprakarsai oleh produser Tim Gocer yakni Ade Ardiansyah itu mengajak para subscriber Imo Si Jurnalis Muda (ISJM) turut berpartisipasi dalam acara bertema Serlok Gocer on Vacation.

“Mereka kita undang untuk liburan bersama sekaligus menjalin silaturahim dan bertemu langsung dengan Youtubepreneur Bang Bedul dan content creator Bang Imo,” kata Ardi kepada wartawan di Jakarta, Sabtu (11/12).

Pria berjuluk Sultan Ardi itu mengungkapkan ada dua lokasi yang menjadi lokasi liburan yakni mengunjungi air terjun Cibeureum di Taman Wisata Gunung Gede Pangrango dan bermalam di perkemahan modern Wonderful Citamiang.

“Di sana kita menikmati keindahan alam Gunung Pangrango dan menciptakan sebuah keseruan tersendiri melalui sharing ide tentang konten yang inovatif bagi COLEK dan PSBB,” ujarnya.

Sultan Ardi menjelaskan, belasan subscriber yang berpartisipasi itu terpilih berdasarkan penilaian mereka yang telah mengirim gagasan konten dan komentar terbaik. Mereka juga berkesempatan menjadi bintang tamu dalam konten ‘Setahun Tim GOCER Berkarya.

Sebelum acara inti, Sultan Ardi mengajak Tim Gocer dan para subscriber ISJM menikmati alunan musik akustik yang dihadirkan di The Woodens Cafe yang tak jauh dari lokasi penginapan. “Di sana mereka bernyanyi bersama dan malam puncaknya berlanjut syuting konten ISJM bersama para subscriber,” ia menuturkan.

Tak lupa Youtuber Bang Bedul dari program Pesan Santuy Bang Bedul (PSBB) kerap menghibur seluruh partisipan hingga mengocok perut dengan gaya-gaya komedi andalannya. Selain itu Bang Imo menceritakan sejarah terbentuknya kanal ISJM dan memperkenalkan dua program andalannya COLEK (curcol eksklusif) dan PSBB melalui ide briliannya.

“COLEK dan PSBB merupakan perpaduan reality show dan variety show yang dikemas secara jenaka dengan narsum-narsum orang hebat seperti tokoh, selebriti, dan masyarakat biasa,” kata Bang Imo.

Bang Imo berharap ISJM terus berkarya dalam memberikan konten yang informatif dan edukatif. Selain itu memberikan apresiasi kepada Tim GOCER yang digawangi Bang Imo, Bang Bedul, Bang Ian, Sultan Ardi, dan anggota additional Gus Ipul.

Tidak lupa, ISJM dan Tim GOCER berterimakasih kepada para sponsor yang mendukung terselenggaranya kegiatan tersebut meliputi Serlok Barbershop sebagai sponsor utama, lalu Dubes Indonesia untuk Panama Sukmo Harsono, Kadiv Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo, dan Nanda Sablon Digital Printing.

Sesuai slogan Tim Gocer yakni ‘biar makin GOCER sreset’ menjadi sebuah harapan kanal Youtube Imo Si Jurnalis Muda untuk menjadi youtubepreneur yang semakin melesat dan bermanfaat. (Istimewa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *