PMJ Gelar Patuh Jaya 2020

POL – Jakarta – Polda metro jaya gelar pasukan operasi patuh jaya tahun 2020.
Bertempat lapangan Ditlantas Polda metro jaya Jakarta Kamis 23 Juli 2020.

Kepada wartawan Berantas News Kapolda metro jaya Irjen Nana Sudjana Menjelaskan:
Bahwa apel pasukan pada hari ini.

merupakan momentum yang penting untuk meninjau dan mengecek kesiapan Siagaan personel sarana dan prasarana kegiatan operasi serta memperkuat solidaritas, dalam kegiatan operasi patuh jaya Tahun 2020, sehingga Tujuan operasi dapat ter capai, bahwa sampai saat ini kita dalam situasi, dan masa pandemi covid 19.

Dan sejak 10 April 2020 yang lalu propinsi DKI Jakarta telah memasuki pembatasan Sosial berkala besar, dan saat ini propinsi DKI Jakarta telah memperpanjang masa PSBB transisi.

Di dasari oleh masih tingginya penularan virus covid 19 di wilayah DKI Jakarta, Untuk mengurangi penularan covid 19, melalui tindakan premtif prepensif dan baik secara kontistual maupun non konvensional.

Menggelar beberapa Cek poin, dan pospanpol, serta pengawasan penegakan disiplin masyarakat untuk mendisplinkan warga untuk mematuhi protokol kesehatan ujar Kapolda.

Kapolda juga berpesan kepada jajaran nya: kepada seluruh jajaran personel yang melaksanakan tugas operasi patuh jaya 2020.

Perlu saya tekankan beberapa hal yang pertama melaksanakan tugas sesuai standar operasional prosedur S O P yang berlaku. Dengan mengedepankan Keamanan petugas dan pengguna jalan.

Kedua laksanakan tugas mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah resiko penularan virus covid 19, dan laksanakan tugas dengan tulus, ikhlas dalam melayani masyarakat dengan humanis dan berusaha dan agar tidak ada complin dari masyarakat,

Dengan mengucapkan puji syukur kehadirat Allah SWT Saya mengucapkan selamat melaksanakan tugas operasi kepolisian dengan sandi operasi patuh jaya 2020. ( Sutarno ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *