Nekad Pegang Payudara Wanita DH Mendekam di Penjara

POL – NONTON Film Porno berdampak pada Denny Hardianto (DH). Di media sosial tersangka DH tiap malam asyik dengan Handphonenya. Tetapi betdampak buruk pada dirinya.
Rasa keingnan untuk berbuat mesum tidak afa pelampiasan.

Nah akibatnya DH (21) warga perumahan Pondok Unggu Permai Bekasi ini, mencari pelampiasan dengan berulah dimasyarakat. SH mencari sasaran wanita dan nekad meremas-remas payudara wanita korbannya.

Ia mengincar wanita setenfah baya. Sedikitnya ada 5 korban wanita warga Bekasi yang menjadi sasaran cabul mantan Teknisi Telkom ini. Dan kasus cabul ini, videonya sempat viral di media sosial seperti instagram, twitter hingga facebook. Busyet deh.

Mendengar pengaduan dari korban dan ada yang melaporkan kejadian itu tim Unit 5 Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya melakukan penyidikan dengan meminta keterangan saksi korban, video rekaman CCTV dan keterangan warga di sekitar tempat kejadian. Hasilnya polisi menciduk Denny di rumahnya di Pondok Ungu Bekas, pada 15 Januari 2020.

“Tersangka ditangkap berdasarkan kendaraan motor yang dipakai dalam menjalankan aksi pencabulannya yang terekam CYV, juga keterangan para saksi,” papar Kabid Humas Polda Metro Kombes Yusri Yunus didampingi Kabag Bin Ops Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Pujiarto dan Kanit 5 Subdit. *

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *