Kejahatan Ranmor Kembali di Pangkas Resmob Polda Metro Jaya

POL – KEJAHATAN RANMOR semakin menggila di wilayah Jabodetabek, untuk itu Dit Reskrimum Subdit 3 Unit 1 Polda Metro Jaya turun tangan untuk mengungkap kasus pelaku Curat/Curanmor dengan mengaman 5 orang tersangka tersebut.

Kombes Pol Yusri Yunus selaku Kabidhumas PNJ di dampingi Kabag Binops AKBP Ahsanul Muqaffi dan kanit Reskrimum Polda Metro Jaya Yusri mengatakan, “Subdit 3 Unit satu telah menangkap 5 pelaku dengan inisial ACS, MY, HS, MT dan D, 3 orang diantaranya adalah penadah, sementara inisial l masih dalam DPO, ke 5 tersangka mempunyai peran masing-masing,” ujarnya dalam jumpa pers tersebut.

Lanjut Yusri, tersangka ini adalah pemain lama dan sudah banyak kendaraan yang sudah di curi oleh tersangka dalam 1 hari bisa 8 s/d 10 kendaraan roda dua, pada Kamis (19/11/2020)

Masih kata Yusri, kendaraan yang sudah di curi di jual ke jawa tengah dengan harga 2 jt s/d 3.800 ribu per unit, salah seorang tersangka alias ACS terpaksa petugas ambil tindakan tegas dan terukur karena tersangka melawan dan mengeluarkan senjata api untuk melawan petugas

Dalam kasus ini korban meninggal dunia di saat dalam perjalan ke Rumah Sakit. Mereka telah di makamkan.

Dan para tersangka di jerat dengan pasal 363 KUHP ancaman penjara 9 tahun dan pasal 480 KUHP ancaman penjara 4 tahun, pungkasnya. hs

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *