Resmob PMJ Bekuk Dua Orang Diduga Pembunuh Seorang Pria di Bekasi

Kabidhumas memberikan keterangan pers.

POL – DUA pelaku pembunuhan seorang pria yang ditemukan sudah membusuk dengan tangan terikat di Hutan Kota Bekasi berhasil diungkap jajaran Resmob Polda Metro Jaya. Dalam keterangannya Kabidhumas Polda Metro Jaya kombes Pol. Yusri Yunus menyebut telah diamankannya dua orang dari tiga tersangka pembunuhan tersebut.

“Dua dari tiga tersangka telah yang telah diamankan masing-masing berinisial P dan B. Korbannya berinisial AD (23). Dengan dua orang tersangka yang sudah diamankan dan 1 lagi masih DPO. Tersangka utamanya sekarang DPO,” jelas Yusri kepada wartawan Kamis (4/11/2021).

Yusri melanjutkan, AW alias A yang berperan dalam memukul wajah korban dua kali, mengikat tangan korban menggunakan tali rafia dan memukul korban hingga jatuh. Kedua orang tersebut punya peran dalam pembunuhan korban.

“Kemudian eksekusi dilanjutkan tersangka berinisial P, dia yang memukul memakai batu hingga korban meninggal dunia. Ada juga tersangka B yang membantu memukul dengan tangan kosong dan menutup jasad korban dengan daun dan ranting di hutan di GOR Bekasi,” pungkasnya

Atas perbuatannya tersangka dijerat dengan Pasal 340 KUHP dengan pidana mati atau pidana seumur hidup .●

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *